Selasa, 08 April 2014

Modul Bimbel Unsur Senyawa Campuran

MODUL BIMBEL UNSUR DAN SENYAWA

Unsur adalah zat tunggal yang tidak dapat diuraikan lagi menjadi zat lain yang lebih sederhana melalui reaksi kimia sederhana.

Dalam keseharian unsur ini contohnya seperti besi, tembaga, belerang, seng dan lain-lain. Unsur adalah zat tunggal yang tidak dapat di uraikan menjadi zat yang lebih sederhana. Jadi besi atau tembaga tidak dapat diurakian lagi menjadi zat yang lebih sederhana.  Di alam ini banyak sekali unsur yang dapat kita lihat dengan sistem tabel periodik unsur.


Agar kita lebih muda dalam mengenalnya maka ada tokoh yang memberikan susunan tata nama lambang atom yaitu Jons Jakob Berzelius, Ilmuwan ini memberikan tata nama sebagi berikut ini:
1.      Setiap unsur dilambangkan dengan satu huruf, yaitu huruf awal dari nama latinnya unsur yang bersangkutan dan ditulis dengan huruf besar contohnya karbon yang nama latinnnya Carbonium maka ditulis huruf C
2.      Unsur yang memliki huruf awal sama lambangnya dibedakan dengan menambahakan satu huruf kecil yang lain  dari unsusr itu di depannya. Contohya kalsium yang memilki nama latin Calsium karena sudah ada karbon maka ditulis Ca, begitu juga dengan tembaga yang memilkii nama latin Cuprum maka ditulis Cu. Jadi yang perlu di ingat di sini penulisannya adalah menggunakan bahasa latin bukan bahasa indonesia contohnya Besi bukan Be tapi Fe karena nama latinnya adalah Ferum atau Emas bukan E atau Em Namun Ag karena nama latinnya adalah Argentum.
Unsur dalam alam ini ada yang logam ada yang non logam. Contoh unsusr logam misalnya besi, tembaga seng dan lain-lain . contoh unsur non logam musalnya belerang (sulfurA), Helium, hidrogen, oksigen dan lain-lain silahkan lihat di tabel periodik unsusr, lebih lengkapnnya.

Bimbingan Belajar Aqla Course membuka Kemitraan dengan cara Bagi hasil. Dari namanya "bagi hasil" artinya share bagi hasil hanya ada ketika bimbel sudah berjalan dan mendapatkan laba.
Laba bagi hasil juga sangat kecil yaitu 5% dari laba bersih (Pemasukan dikurangi pengeluaran berupa Gaji tentor, biaya ATK, Listrik dan Sewa Gedung). Misal Uang masuk 10 juta, gaji tentor 5 juta, sewa tempat 1,5 jt dan ATK 500 ribu, maka bagi hasil adalah (10 - (5+1,5 + 0,5)) x 5% = 150 ribu.
Biaya Pendaftaran Kemitraan SD hanya 500 ribu, sudah mendapatkan Administrasi Bimbel Online (subdomain Aqila), Modul SD lengkap dari kelas 1 s.d. kelas 6 (Sudah sesuai dengan kur 13), Video Metode membimbing siswa, video SOP, tutorial menggunakan Software administrasi, Kartu absensi Barcode, file banner dan Brosur.
Apabila Anda tidak mau repot bagi hasil dan Anda sudah mempunyai nama Bimbel Anda dapat memesan Modul dan Sistem Aqila Course dengan cara beli putus dengan Update. Untuk Jenjang SD 2 juta, SD dan SMP 3 juta, SD SMP dan SMA 3,5 juta. (Modul SMA belum begitu bagus yaa, Soal masih belum berurutan dari yang mudah ke sulit, dan belum ada kuncinya)
Untuk Paket Beli putus dapat mengganti Modul sesuai dengan Nama Bimbel Anda, serta mendapatkan fasilitas Administrasi Bimbel Online (subdomain Aqila), Video Metode membimbing siswa, video SOP, tutorial menggunakan Software administrasi, Kartu absensi Barcode, file banner dan Brosur serta modul sesuai paket yang dipilih.
Silahkan Kunjungi www.mitraaqila.web.id untuk Cara Pemesanan secara detilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar